Hadiah Kompetisi Blog Pesona Sumsel Telah Saya Terima

Tanggal 15 Mei 2012, sekitar jam 15.10, Mbak Indah dari Panitia Kompetisi Blog Pesona Sumsel menelpon saya dan menanyakan apakah saya bisa datang ke Palembang untuk menghadiri pengumuman hasil kompetisi tersebut dan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Saat itu saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas undangan tersebut dan meminta maaf tidak bisa datang. Saya akan melihat pengumumannya di web saja.

Pada hari sebelumnya sebenarnya saya juga menerima telepon dengan nomor Palembang. Ketika itu saya sedang shalat dan ponsel saya tinggal di meja saya. Ketika saya call balik, bahkan sampai beberapa kali, ternyata saya tidak bisa menghubungi nomor tersebut.

Jika saja saya menerima pemberitahuan itu sehari sebelumnya, mungkin saya mempertimbangkan untuk datang ke Palembang. Tetapi kalau mendadak tentu saja tidak bisa. Jakarta-Palembang bukan tempat yang dekat, hehe..

Akhirnya pengumuman pun muncul di web wongkito. Alhamdulillah nama saya tercantum sebagai pemenang I. Sepanjang keikutsertaan saya dalam beberapa lomba blog, baru kali ini saya mendapat juara I. Selebihnya masuk dalam 5, 10, 15 atau 20 tulisan terpilih.

Saya kemudian mengirim SMS ke Mbak Indah untuk mengucapkan terima kasih dan Mbak Indah membalas dengan ucapan selamat dan meminta nama dan alamat lengkap saya.

Terima kasih panitia, Samsung Gaalaxy Tab 2 telah saya terima dengan baik

Karena tanggal 17-20 Mei kemarin hari libur, saya minta agar hadiah dikirim setelah hari Senin saja. Alhamdulillah, Rabu siang, 23 Mei 2012, hadiah Samsung Galaxy Tab 2 sudah saya terima dalam keadaan baik.

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dewan juri, sponsor dan rekan-rekan blogger   yang telah berusaha keras menyukseskan acara Kompetisi Blog Pesona Sumsel ini. Mudah-mudahan kompetisi menghasilkan nilai lebih, terutama bagi dunia pariwisata Sumsel.

Bagi saya pribadi, hasil dari kompetisi ini mudah-mudahan bisa memotivasi diri untuk lebih serius lagi menekuni kegiatan tulis-menulis, terutama di dunia perbloggeran.

Semoga…

Iklan

1 Response so far »

  1. 1

    vivi said,

    Selamat pak Johan. Semoga menambah semangat bapak dalam menulis dan sharing informasi2. Turut bangga pernah menjadi bagian di dalam tulisan bapak yang menang Kompetisi Blog Pesona Sumsel ini. Mudah2an tertular kepada saya semangat menulisnya! Selamat!

    ::>vivi
    Makasih, ayo nulis terus. Sekarang banyak lonba blog lho…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: